KANKER, PEMBUNUH NO.1 YANG KEJAM!! WASPADALAH!!

 Kanker dengan julukan PEMBUNUH NO. 1 telah menjadi ancaman serius sekaligus penyakit sangat menakutkan saat ini.  Kini, jumlah penderita kanker terus meningkat di dunia, termasuk  di Indonesia.  Data WHO menyebutkan setiap tahun penderita kanker bertambah 6,25 juta orang. Selanjutnya diperkirakan 9 juta orang akan meninggal karena kanker dalam kurun waktu 10 tahun mendatang.  Bagi penduduk negara berkembang, kemungkinan terkena kanker lebih besar lagi karena 2/3 penderita kanker berada di negara berkembang.

Di Indonesia sendiri berdasarkan data Depkes 2001 disampaikan oleh Menteri Kesehatan dalam 2nd Annual National Cancer Symposium 2006, 6% dari penduduk Indonesia menderita kanker yang artinya ada 14,4 juta orang dari 240 juta penduduk Indonesia menderita kanker.  Selanjutnya, diperkirakan terdapat 100 penderita kanker baru dari 100.000 penduduk dan kematian yang disebabkan kanker terus meningkat setiap tahun.   Kemungkinan hal ini terjadi karena 80-90% pasien terlambat mengetahui menderita kanker sehingga datang berobat saat sudah stadium lanjut.

Kanker Menyerang Semua Orang

 

Kanker menyerang semua orang tanpa memandang usia, jenis kelamin atau suku bangsa.  Tua-muda, pria-wanita, anak-anak dan dewasa, semua dapat terserang kanker. Yang mengherankan sekaligus mengerikan, kanker menyerang seluruh bagian tubuh manusia, kulit, hati, paru-paru, prostat dan bagian tubuh lainnya sehingga dijumpai lebih dari 200 macam kanker.  Umumnya ketika kanker belum meluas dan merusak jaringan di sekitarnya, gejala atau keluhan yang mengganggu tidak dirasakan penderita.  Gejala dan keluhan biasanya akan dirasakan bila kanker sudah pada stadium lanjut.    Padahal angka keberhasilan pengobatan kanker sangat erat hubungannya dengan stadium saat di-diagnosa.  Semakin tinggi stadium kanker semakin menurun tingkat keberhasilan dengan pengobatan yang semakin agresif

Nah! Bagaimana cara kanker menyerang tubuh kita? Tidak Diketahui dengan Pasti.  TAPI BUKAN BERARTI KITA TIDAK PERLU MENCEGAH, BUKAN? 

Mencegah Lebih Baik dan Hemat daripada Mengobati.

Sebagian besar Penyakit Kanker dapat disembuh bila ditemukan dan diobati secara dini !!

Tapi bagaimana jika sudah terkena Kanker?

Biaya Pengobatan yang mahal & memiliki efek samping yang tidak sedikit

NISSAN REISHI, Harapan Bagi Penderita Kanker

Saat ini pengobatan kanker yang paling umum dilakukan dengan operasi, kemoterapi dan radiasi. Operasi mengangkat bagian tubuh yang terkena kanker, mungkin cara terapi kanker paling tua dan masih digunakan hingga kini.  Kemoterapi adalah penggunaan obat untuk membunuh sel kanker.  Sedangkan radiasi adalah terapi kanker dengan sinar-X untuk membunuh sel-sel kanker.  Sayangnya, disamping memerlukan biaya tinggi, terapi kanker ini cenderung menimbulkan efek samping 

 

Dengan alasan biaya tinggi dan efek samping tersebut maka orang berusaha mencari cara pengobatan lain, antara lain melalui tanaman obat tradisional.  Salah satu tanaman obat yang banyak diteliti adalah reishi merah (Ganoderma lucidum).  Reishi (Ganoderma lucidum) sejak masa silam telah lama dikenal sebagai “obat tradional”.  Makanan kesehatan terbaik dari kelompok herbal dan tertinggi di atas ginseng  ini juga populer sebagai penangkal kanker. 

Berkaitan dengan kanker, banyak ilmuwan yang tertarik untuk mengetahui rahasia reishi merah (Ganoderma lucidum).  Satu diantaranya adalah Dr Fukumi Morishige, M.D.,PhD dari Linus Pauling Institute of Science & Medicine.  Dalam setahun, beliau menghabiskan 500 kg reishi ekstrak dari Nissan Chemical Jepang untuk pasien tumor otak, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker usus besar, kanker pancreas dan hepatitis.  Fakta menariknya, reishi ekstrak dengan vitamin C mengurangi / menghentikan pertumbuhan kanker.  Selain itu juga dikatakan pasien kanker rentan terhadap serangan penyakit karena menurunnya daya tahan tubuh.  Namun melalui tes immunoglobulin, Dr. Fukumi membuktikan bahwa kadar IgA, IgG, IgM pasien yang mengkonsumsi reishi justru meningkat, yang berarti reishi meningkatkan daya tahan tubuh pasien kanker.

 Hal serupa juga disampaikan oleh Dr. Kenji Sakamoto dalam acara “Seminar Peluncuran Nissan Reishi” di Hotel Ciputra, 28 Maret 2007.    Hasil percobaan pada tikus memperlihatkan ukuran sel kanker dapat mengecil 10 hari setelah pemberian reishi secara oral (Grafik 1).

Dalam presentasinya Dr. Sakamoto juga membandingkan efek anti-tumor ekstrak reishi yang mendekati efektivitas salah satu obat kanker (Grafik 2) Penelitian in vitro maupun uji pada hewan memperlihatkan bahwa polisakarida pada reishi berperan sebagai anti tumor/kanker. 

Sebagai makanan kesehatan, reishi juga sangat bermanfaat dikonsumsi pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi maupun radiasi untuk :

  1. mengurangi efek samping selama kemoterapi atau radioterapi seperti hilangnya napsu makanan, kelelahan, kerontokan rambut ataupun resiko infeksi / peradangan.
  2. memperpanjang daya tahan hidup dan mengurangi kemungkinan metastasis (perpindahan pertumbuhan sel kanker dari lokasi utama)
  3.  memperbaiki kualitas hidup
  4. mencegah kambuh.

 Menggunakan tanaman obat tradisional untuk membantu pengobatan kanker, hasil penelitian dan bukti empiris memperlihatkan khasiat reishi merah dalam mencegah dan mengobati kanker.  Lebih dari itu, reishi telah digunakan sejak 2000 tahun silam, tercatat sebagai SUPERIOR MEDICINE dalan textbook Oriental Medical Science dan tidak menimbulkan efek samping.  Melihat efek samping kemoterapi / radiasi dan cara pengobatan medis lainnya, cukup bijaksana bila terapi kanker dilakukan secara holistik dengan pendekatan medis, herbal/obat tradisional nutrisi dan emosional. 

Nissan Reishi Herbal Kanker Yang Mendunia

Jamur Lingzhi kaya akan asam lemak, asam amino, alkaloid, steroid, enzim, triterpenoid, dan polisakarida. Triterpenoid dan polisakarida adalah senyawa yang berkontribusi pada sifat antikanker jamur Lingzhi.

Sejumlah uji penelitian klinis menemukan bahwa banyak sel kanker yang mati berkat jamur ini. Penelitian lain menunjukkan bahwa jamur Lingzhi dapat menurunkan jumlah dan ukuran tumor di usus besar, serta mencegah kanker kolorektal dan kanker prostat. Menurut penelitian lain, senyawa bioaktif yang disebut polifenol dan flavonoid pada jamur ini juga diyakini dapat membantu terapi antiinflamasi terhadap melanoma dan kanker payudara.

Reishi/Lingzhi yang terkenal karena khasiatnya hingga dijuluki Raja Herbal dalam mengatasi dan membantu memulihkan kondisi kesehatan. dikarenakan reishi yang kandungannya yang terbilang lengkap dimana memiliki banyak zat aktif yang bermanfaat untuk tubuh mulai dari polisakarida, β-glucans, terpenoid, triterpenoid, Ganoderic Acid, Phenolic Acid, serta Adenosin, hingga nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

 Nissan Reishi diproduksi oleh Nissan Chemical Industries,Ltd -perusahaan yang  sangat terkenal di Jepang telah beroperasi lebih dari 138 tahun.Budidaya lingzhi menggunakan kayu oak yang berusia 18 tahun yang telah distrelisasi, obat bernilai tinggi, teknologi canggih, dengan pengawasan yang ketat dan kontrol cahaya, udara, dan makanan dalam lingkungan pertumbuhan. 

Nissan menetapkan standar organik untuk kemurnian, bebas pestisida, proses budidaya yang menggunakan teknologi maju dan terdepan, potensi dan konsistensi. Penjaminan kualitas dan keamanan, serta legalitas yang jelas.

*Nissan menjamin bahwa dalam satu kotak Mengandung 6000 mg Ganoderma Lucium (Reishi) ekstrak atau setara dengan 75 gram kering Reishi jamur

ZAT AKTIF PADA REISHI

Polisakarida

Polisakarida merupakan komponen bioaktif utama dalam ekstrak air pada jamur ini. Ekstrak ganoderma yang kaya kandungan polisakarida dan triterpenoid diduga dapat mencegah sel normal menjadi sel kanker dan menekan efek tumbuhnya tumor. Selain itu, fungsi polisakarida pada Ganoderma juga dapat Melindungi sel dari kerusakan dan merangsang sistem kekebalan tubuh. (Shoretoglu D dan Huang S, 2018).

doi:10.2174/1871520617666171113121246.

 

https://librarystikespkj.files.wordpress.com/2017/10/d08120074-615-882-par-j-jamur-ling-zhi-raja-herbal-seribu-khasiat_library-stikes-pekajangan-2014.pdf

Terpenoid dan Triterpen

Terpenoid dan Triterpenoid merupakan metabolit sekunder yang paling banyak dihasilkan oleh G.lucidum. Beberapa contoh zat terpenoid dan triterpen pada G.lucidum yakni Ganoderic acid, Ganoderenic acid, ganoderol, lucidenic acid, dan Lanostan. Senyawa lucidunic Acid A dan C, Ganoderic acid A dan C memberikan ciri khas rasa yang pahit pada reishi. Ganoderic acid merupakan senyawa bioaktif yang hanya dimiliki oleh tubuh buah reishi merah dan ungu. khasiat yang bisa diperoleh berupa antioksidan, mengurangi tingkat peradangan, antitumor, antivirus, antikanker, serta memperbaiki fungsi hati (hepatoprotektif) dan ginjal (neuroprotektif) ((Taofiq dkk, 2017;Hirotani, dkk., 1993; Bhat ZA, dkk., 2019).

https://www.researchgate.net/publication/332936292_MAJOR_BIOACTIVE_TRITERPENOIDS_FROM_GANODERMA_SPECIES_AND_THEIR_THERAPEUTIC_ACTIVITY_A_REVIEW

Nishitoba, T., Sato, H., Oda, K., Sakamura, S., 1988b. Novel triterpenoids and a steroid

 

Taofiq O., Helen SA., Calhelha RC., Alves M., Barros L., Gonzales-Paramaz A, Barreiro MF., Ferreira ICF., 2017, The potential of Ganoderma lucidum extracts as bioactive ingredients in topical formulations, beyond its nutritional benefits, Elsevier:Food and Chemical Toxicology 108, 139-147(2017), Hlm. 139-147

 

Hirotani, M., C. Ino, & T. Fruya, 1993, Comaparative Study Of The Strain Specific Triterpenoid Components Of Ganoderma lucidum, Phytochemistry 33(2), Hlm.379-382; Biosynthesis of cryptoporic acids H and I in Ganoderma Neo-Japonicum. Phytochemistry 32(4), Hlm.891-896.

 

Bhat ZA, Wani AH, Bhat MY, Malik AR., 2019, Major Bioactive Triterpenoids From Ganoderma Species And Their Therapeutic Activity: A Review, Asian Journal Of Pharmaceutical And Clinical Research, Vol.12(4), Hlm.22-30

Adenosin

Adenosin yang terkandung di dalam G.lucidum memiliki efek dalam menghambat aktivitas agregasi penggumpalan darah. Dengan demikian, adenosin ini secara medis akan dapat menurunkan kadar kolesterol dan lemak, menurunkan penimbunan lemak, mencegah thrombogenesis, menstabilkan membran sel darah menstabilkan hormon endokrin, menyeimbangkan metabolisme, dan menyeimbangkan pH darah.

Kawagishi, H., F fukuhara, M. Sazuka, T. Mitsubori, & T. Tomita, 1993, 5’ Deoxy-5-Methylsulphinyladenosine, A Platelet Aggregation Inhibitor From Ganoderma Lucidum, Phytochemistry 32(2), Hlm.239-241

Kandungan Nutrisi

Protein 

Asam Amino 

Asam Lemak 

Mineral

Paliya BS.,Verma S.,Chaudhhary HS., Major Bioactive of medical mushroom: ganoderma lucidum, 2014, Review article: Biotechnology dept., International journal of Pharmaceutical research, vol.6, issue 1, India, Hlm 12-24

Adenosin

Adenosin yang terkandung di dalam G.lucidum memiliki efek dalam menghambat aktivitas agregasi penggumpalan darah. Dengan demikian, adenosin ini secara medis akan dapat menurunkan kadar kolesterol dan lemak, menurunkan penimbunan lemak, mencegah thrombogenesis, menstabilkan membran sel darah menstabilkan hormon endokrin, menyeimbangkan metabolisme, dan menyeimbangkan pH darah.

Kawagishi, H., F fukuhara, M. Sazuka, T. Mitsubori, & T. Tomita, 1993, 5’ Deoxy-5-Methylsulphinyladenosine, A Platelet Aggregation Inhibitor From Ganoderma Lucidum, Phytochemistry 32(2), Hlm.239-241

Kandungan Nutrisi

Protein 

Asam Amino 

Asam Lemak 

Mineral

Paliya BS.,Verma S.,Chaudhhary HS., Major Bioactive of medical mushroom: ganoderma lucidum, 2014, Review article: Biotechnology dept., International journal of Pharmaceutical research, vol.6, issue 1, India, Hlm 12-24

Asam Ganoderma

Menekankan melanin dan menangkal radikal bebas , Meningkatkan regenerasi sel-sel kulit, Anti Aging Effect yang kuat dan menjadikan performa AWET MUDA dan CANTIK secara alamiah.

Taofiq O., Helen SA., Calhelha RC., Alves M., Barros L., Gonzales-Paramaz A, Barreiro MF., Ferreira ICF., 2017, The potential of Ganoderma lucidum extracts as bioactive ingredients in topical formulations, beyond its nutritional benefits, Elsevier:Food and Chemical Toxicology 108, 139-147(2017), Hlm. 139-147

Germanium

Germanium secara klinis dapat menambah oksigen dalam darah untuk disebarkan ke otak, menyeimbangkan fungsi tubuh, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah kesemutan dan kram, serta dapat digunakan sebagai pendamping terapi stroke.

Hirotani, M., C. Ino, & T. Fruya, 1993, Comaparative Study Of The Strain Specific Triterpenoid Components Of Ganoderma lucidum, Phytochemistry 33(2), Hlm.379-382.

 

Hirotani, M., C. Ino, & T. Fruya, 1993, Biosynthesis of cryptoporic acids H and I in Ganoderma Neo-Japonicum. Phytochemistry 32(4), Hlm.891-896.

 

Tong, C.C., S.L. Khoong, & C.K Lee, 1994, Germanium Uptake By The Fruiting Bodies And Mycelium Of The Fruiting Bodies And Mycelium Of The Fungus Ganoderma lucidum. ASEAN Food Journals, 9(2), Hlm.69-72

Asam Fenolat

Beberapa zat Fenolic acid yang terkandung dalam ganoderma seperti chlorogenic, cinnamic, gallic, protocatechuic, p-hydroxybenzoic, and p-coumaric acids telah diteliti dan diidentifikasi memiliki efek sebagai antioksidan, antimikroba, antityrosinase dan anti-inflamasi. (Taofiq, dkk., 2017)

Taofiq O., Helen SA., Calhelha RC., Alves M., Barros L., Gonzales-Paramaz A, Barreiro MF., Ferreira ICF., 2017, The potential of Ganoderma lucidum extracts as bioactive ingredients in topical formulations, beyond its nutritional benefits, Elsevier:Food and Chemical Toxicology 108, 139-147(2017), Hlm. 139-147

 

https://bibliotecadigital.ipb.pt/bitstream/10198/15251/1/54.pdf

Kenapa Harus Nissan Reishi?

nissan reishi

JAMUR LINGZHI ORGANIK TERBAIK DI DUNIA

Nissan Reishi adalah produk asli Jepang yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu, dan dikembangkan oleh perusahaan Nissan Chemical yang mempunyai sejarah sebagai salah satu perusahaan tertua di Jepang yang berumur 138 Tahun. 

Mayoritas telah menggunakan Nissan Reishi selama beberapa dekade, dan manfaatnya telah diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Saat ini, pengguna Nissan Reishi telah melampaui jutaan orang diseluruh dunia, tanpa diragukan lagi menjadi merek Reishi nomor satu di dunia.

nissan reishi

PROSES PENGOLAHAN TERBAIK

Ekstrak Ganoderma diperoleh melalui metode ekstraksi dengan menggunakan pelarut air hingga didapat sari tanpa mengandung alkohol. Hasil ekstraksi dari Ganoderma Lucidum (Nissan Reishi) diformulasikan dalam bentuk tablet. Dalam 1 tablet extrak Nissan Reishi setara dengan 12 kapsul bubuk Lingzhi biasa.

nissan reishi

SUDAH MEMILIKI SERTIFIKASI BPOM TI 194558291

Produk ini sudah lolos BPOM RI jadi sudah dijamin dan bukan hanya itu saja Nissan Reishi tentunya sudah approved juga oleh Japan Food & Drug Association. Nissan Reishi adalah produk makanan kesehatan (jamur merah Reishi) buatan Jepang yang aman yang dibuat melalui pengolahan dalam negeri dengan teknologi tinggi dan ditanam di Jepang. Jadi produk ini sudah lolos uji kandungan dan kemanannya dan manfaat Red Reishi didukung oleh banyak jurnal penelitian untuk menguji khasiat dari produk ini.

SUDAH DIAPPROVE NIPPON REISHI ASSOCIATION

Nissan Reishi sendiri dikontrol oleh Asosiasi Reishi terbesar di Jepang yang menjamin kemanan , dan memelihara serta meningkatkan kualitas jamur reishi yang di Jepang.

TERBUAT DARI HIGH MEDICAL VALUE

Dengan berbagai kandungan yang ada di dalam Nissan Reishi, mulai dari Triterpen: Ganoderic acid, Ganoderenic acid, Ganoderol, lucidenic acid; Poliskarida; Polisakarida Polipeptida (GLPP); Phenolic Acid, Beta glukan dan juga lebih dari 200 senyawa aktif lainnya yang tergabung, sehingga Nissan Reishi memiliki potensi khasiat terbaik yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Indonesia dan seluruh dunia. (Taofiq dkk., 2017; Parjimo H dan Soenanto H, 2008)

Zat-zat tersebut bekerja secara sinegis dan bertindak kuat untuk menyeimbangkan metabolisme, menguatkan daya tahan tubuh, memperbaiki sirkulasi darah dan masih banyak sekali manfaat kesehatan yang dapat diperoleh jika dikonsumsi secara rutin setiap hari.

DAPATKAN NISSAN REISHI SEKARANG

nissan reishi

Dapatkan Nissan Reishi ASLI DISINI SEKARANG JUGA

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI ATAU BARANG TIDAK ORIGINAL

Nissan Reishi 100% Made in Japan, Sertifikat HALAL JEPANG, BPOM RI TI194558291

certification of analysis nissan reishi

Apa Kata Mereka ?

Pertanyaan terkait Reishi yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan:

Silahkan klik beberapa pertanyaan di bawah ini untuk menemukan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan anda:

Sediaan yang berbahan dasar bahan alam cenderung aman digunakan dan dapat dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu panjang. Hampir tidak ada efek merugikan yang muncul setelah mengkonsumsi jamur ini. Produk nissan reishi dibudidaya dan diproses dengan teknik khusus tanpa adanya penambahan bahan kimia obat, sehingga aman untuk digunakan. Nissan reishi tidak menimbulkan ketergantungan dan gejala putus obat. Sebaliknya, jika mengkonsumsi nissan reishi secara rutin, akan mendapatkan manfaat baik dari senyawa-senyawa bioaktif yang terkandung dalam nissan reishi, sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan memantu mengendalikan tekanan darah, kadar gula darah, dan metabolisme tubuh.

Nissan kenko chemical (manufacture) nissan reishi, sangat menerapkan standar produksi untuk menjamin mutu dan keamanan hasil produknya. Dengan menerapkan Teknik ekstraksi dan seluruh proses produksi yang memenuhi standar, serta penggunaan teknik kultivasi jaringan melalui rekayasa genetika untuk memperoleh bibit unggul superior. sehingga menghasilkan hasil panen yang memiliki kandungan metabolit sekunder atau senyawa bioaktif yang lebih melimpah dibandingkan lingzhi biasa di pasaran.

Jika disetarakan berdasarkan kandungan, 1 Tablet ekstrak Lingzhi japan (Nissan Reishi) = 12 Kapsul Lingzhi biasa. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kandungan pada 1 butir tablet lingzhi japan memiliki potensi yang yang setara dengan 12 kapsul lingzhi biasa. Sehingga, efek yang akan dirasakan akan lebih efektif dibandingkan lingzhi biasa. Namun, reaksi yang ditimbulkan tergantung dari metabolisme masing-masing individu.

Kamu bisa mendapatkan Nissan Reishi dengan klik tombol “Order via WA” atau melalui “Order via Shopee” di website ini kemudian kamu akan dibantu oleh CS kita ya 😊, kami menjamin 100% kamu akan mendapatkan produk Nissan Reishi terbaik karena kami merupakan distributor resmi Indonesia Nissan Reishi.

Dalam 1 box nissan reishi, kamu akan mendapatkan sebanyak 50 sachet. 1 sachet terdiri dari 2 tablet, yang dapat digunakan untuk sekali minum (dosis dewasa).

Nissan Reishi boleh dikonsumsi oleh semua umur, karena Nissan Reishi adalah suplemen organik yang tidak mengandung bahan kimia. Jadi tidak berbahaya bahkan bagi anak kecil untuk mengkonsumsi.

Sebaiknya, dilakukan penundaan konsumsi reishi selama masa kehamilan. Namun, sebagai upaya untuk mengembalikan stamina, proses pemulihan (recovery), serta peningkatan kekebalan tubuh bagi ibu pasca melahirkan, penggunaan Nissan reishi sangat disarankan.

Liputan Media Tentang Manfaat Jamur Lingzhi

*Dan masih banyak lagi media dan publikasi online lainnya yang telah mempublikasikan hasil penelitian, benefit, khasiat, dan manfaat dari jamur lingzi japan (Nissan Reishi)

Strengthen Your Health , Lengthen Your Life

あなたの健康を強化し、あなたの寿命を延ばします