Apakah Anda mengalami Gejala dibawah ini?

Hati-hati, itu adalah Gejala Stroke!

Tahukah Anda?

Banyak orang Indonesia

REISHI, Jamur penangkal STROKE

Darah merupakan unsur penting bagi kelangsungan hidup dan kesehatan manusia. Mengapa? Secara garis besar, darah berfungsi sebagai zat pengangkut, pengatur suhu dan pertahanan tubuh.  Sebagai zat pengangkut, darah akan mendistribusikan zat makanan dan oksigen yang diperlukan seluruh jaringan tubuh serta mengangkut bahan-bahan hasil metabolisme.  Bila proses distribusi makanan, oksigen dan zat-zat lainnya lancar maka kebutuhan nutrisi jaringan tubuh dapat terpenuhi sehingga organ-organ tubuh dapat bekerja optimal.  Sebaliknya, aliran darah yang tidak lancar dapat memicu timbulnya berbagai penyakit seperti stroke.    

Dampak stroke begitu merugikan, bukan hanya bagi penderita saja melainkan keluarga terdekatnya.  Belum lagi kerugian ekonomi karena stroke seringkali menimbulkan kecacatan seperti sulit bicara dan kelumpuhan.  Proses pemulihan dan kecacatan yang timbul tersebut  pastilah menimbulkan kerugian ekonomi yang tidak sedikit karena biaya pengobatan maupun karena ketidakmampuan penderita untuk bekerja.  Meskipun serangan stroke sulit diduga, namun kita dapat melakukan pencegahan dengan mengurangi faktor-faktor resikonya dengan memperhatikan viskositas / kekentalan darah, kadar lemak darah (kolesterol dan trigliserida), tekanan darah, dan kadar gula darah.  

Reishi (Ganoderma lucidum) mencegah penyakit peredaran darah.

Reishi atau Lingzhi (Ganoderna lucidum) bukanlah sesuatu yang baru bagi orang Jepang dan Cina.  Mereka sudah mempercayai dan membuktikan manfaatnya sejak ribuan tahun silam.  Jamur berkhasiat obat ini sangat bernilai tinggi karena memberikan efek kesehatan yang nyata yaitu kesegaran, awet muda dan panjang umur.  Begitu berharganya Reishi waktu itu sehingga hanya dikonsumsi oleh para kaisar dan keluarganya serta golongan terhormat saja.    

Sebagai tanaman obat tradisional Cina, Reishi telah diuji baik dengan metode penelitian moderen maupun tradisional.  Sampai saat ini pun, khasiat reishi masih terus diteliti dan terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan antara lain memperbaiki dan memperlancar sirkulasi darah.  Peran reishi untuk memperlancar sirkulasi darah antara lain dengan kemampuannya menormalkan kadar lemak darah, baik kolesterol maupun trigliserida.  Selain itu, reishi juga berperan untuk menjaga tekanan darah dan viskositas darah.  Informasi disampaikan juga oleh Norimasa Shudo dari Research & Development perusahaan Chemical Industries, Ltd., Jepang dalam seminar bertema “Let Food be Your Medicine” di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam percobaan pada tikus, reishi melindungi tikus dari efek penumpukkan asam lemak dan kolesterol dari makanan yang dikonsumsi.  Jamur herbal ini memperlihatkan bukti yang signifikan untuk menurunkan lemak darah dan deposit lemak di liver.  Penelitian skala kecil pada 10 pasien, terjadi penurunan kadar kolesterol dan trigliserida yang signifikan setelah 2 bulan menggunakan Reishi (Herbal resources, materia medica).   

obat stroke

Ibarat aliran air pada selang air, aliran darah bisa tersumbat oleh lemak maupun trombus (gumpalan darah).  Berkaitan dengan gumpalan darah ini maka viskositas/ kekentalan darah perlu diwaspadai karena darah kental meningkatkan resiko terjadinya gumpalan darah dan stroke.  Dan reishi – herbal legendaris yang tersohor dalam pengobatan tradisional Cina itu – diketahui menghentikan trombosis (penggumpalan darah).  Hal ini pun diperkuat lagi dari hasil penelitian moderen seperti terlihat pada tabel di bawah ini.  

obat stroke

Darah dibawa dari jantung ke seluruh bagian tubuh melalui pembuluh darah arteri.  Tekanan darah adalah tekanan darah terhadap pembuluh arteri ketika peredaran darah terjadi sebagai akibat denyutan jantung.  Tekanan darah seseorang dapat berubah dari nilai normalnya disebabkan oleh beberapa faktor (stress, makanan.  Dan tekanan darah tinggi / hipertensi berkepanjangan dapat menimbulkan stroke, gagal jantung dan ginjal.  Menurut Lewinton, lancet (2002), resiko penderita hipertensi terserang stroke meningkat 3 – 6 kali lipat.   

Beruntung bagi anda penggemar Jamur Reishi / lingzhi karena Reishi dapat membantu menurunkan dan menjaga tekanan darah.  Norimasa Shudo dalam seminarnya mengatakan bahwa Reishi terbukti menurunkan tekanan darah, baik diastolik maupun sistolik (lih. grafik 2.).  Lebih lanjut, beliau mengatakan Reishi bersifat adaptogen yaitu memiliki kemampuan mengembalikan tekanan darah ke kondisi normalnya. 



Suatu percobaan pada tikus hipertensi secara genetik, tekanan darah turun hingga 20% setelah mengkonsumsi Reishi selama 2 minggu.  Selanjutnya, penelitian yang melibatkan 10 pasien hipertensi memperlihatkan bahwa 70% mengalami perbaikan tekanan darah (terutama diastolik) setelah berpindah dari obat medis dan mengkonsumsi reishi.  Penelitian yang menggabungkan obat medis dengan Reishi pun memperlihatkan perbaikan signifikan dibandingkan dengan pasien hipertensi yang hanya menggunakan obat medis saja.  Penelitian terhadap 53 pasien memperlihatkan Reishi dapat menurunkan tekanan darah tanpa efek samping (Herbal resources, materia medica).  

Berbagai penelitian moderen ini mempertegas manfaat dan keunggulan Reishi merah sebagai herbal China superior (lebih tinggi dari ginseng) dalam buku Pengobatan Cina Kuno.  Reishi berguna memperbaiki dan memperlancar sirkulasi darah guna mencegah dan mengurangi faktor resiko stroke. Jamur/herbal ini bekerja dengan dengan memperbaiki viskositas darah, kadar lemak darah dan tekanan darah.  Dapat dikonsumsi secara rutin sebagai makanan kesehatan untuk mencegah terjadinya stroke ataupun penyakit peredaran darah lainnya.  

jamur-reishi-atau-lingzhi

Nissan Reishi Raja Herbal untuk Atasi Penyakit

Reishi/Lingzhi yang terkenal karena khasiatnya hingga dijuluki Raja Herbal dalam mengatasi dan membantu memulihkan kondisi kesehatan. dikarenakan reishi yang kandungannya yang terbilang lengkap dimana memiliki banyak zat aktif yang bermanfaat untuk tubuh mulai dari polisakarida, β-glucans, terpenoid, triterpenoid, Ganoderic Acid, Phenolic Acid, serta Adenosin, hingga nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

 Nissan Reishi diproduksi oleh Nissan Chemical Industries,Ltd -perusahaan yang  sangat terkenal di Jepang telah beroperasi lebih dari 138 tahun.Budidaya lingzhi menggunakan kayu oak yang berusia 18 tahun yang telah distrelisasi, obat bernilai tinggi, teknologi canggih, dengan pengawasan yang ketat dan kontrol cahaya, udara, dan makanan dalam lingkungan pertumbuhan. 

Nissan menetapkan standar organik untuk kemurnian, bebas pestisida, proses budidaya yang menggunakan teknologi maju dan terdepan, potensi dan konsistensi. Penjaminan kualitas dan keamanan, serta legalitas yang jelas.

Merek Nissan sudah diakui dan dihormati oleh konsumen di seluruh dunia dan bahkan digunakan sebagai bahan untuk berbagai peneletian manfaat jamur lingzhi (Nissan Reishi) yang dilakukan oleh para peneliti (researcher) khasiat herbal di dunia. Tak hanya itu, nissan reishi juga memiliki daya tarik dalam pengembagan industri kosmetik berkat kandungan antioksidanya yang tinggi.

*Nissan menjamin bahwa dalam satu kotak Mengandung 6000 mg Ganoderma Lucium (Reishi) ekstrak atau setara dengan 75 gram kering Reishi jamur

DAPATKAN NISSAN REISHI SEKARANG

nissan reishi

Dapatkan Nissan Reishi ASLI DISINI SEKARANG JUGA

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI ATAU BARANG TIDAK ORIGINAL

Nissan Reishi 100% Made in Japan, Sertifikat HALAL JEPANG, BPOM RI TI194558291

certification of analysis nissan reishi

Apa Kata Mereka ?

Pertanyaan terkait Reishi yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan:

Silahkan klik beberapa pertanyaan di bawah ini untuk menemukan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan anda:

Sediaan yang berbahan dasar bahan alam cenderung aman digunakan dan dapat dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu panjang. Hampir tidak ada efek merugikan yang muncul setelah mengkonsumsi jamur ini. Produk nissan reishi dibudidaya dan diproses dengan teknik khusus tanpa adanya penambahan bahan kimia obat, sehingga aman untuk digunakan. Nissan reishi tidak menimbulkan ketergantungan dan gejala putus obat. Sebaliknya, jika mengkonsumsi nissan reishi secara rutin, akan mendapatkan manfaat baik dari senyawa-senyawa bioaktif yang terkandung dalam nissan reishi, sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan memantu mengendalikan tekanan darah, kadar gula darah, dan metabolisme tubuh.

Nissan kenko chemical (manufacture) nissan reishi, sangat menerapkan standar produksi untuk menjamin mutu dan keamanan hasil produknya. Dengan menerapkan Teknik ekstraksi dan seluruh proses produksi yang memenuhi standar, serta penggunaan teknik kultivasi jaringan melalui rekayasa genetika untuk memperoleh bibit unggul superior. sehingga menghasilkan hasil panen yang memiliki kandungan metabolit sekunder atau senyawa bioaktif yang lebih melimpah dibandingkan lingzhi biasa di pasaran.

Jika disetarakan berdasarkan kandungan, 1 Tablet ekstrak Lingzhi japan (Nissan Reishi) = 12 Kapsul Lingzhi biasa. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kandungan pada 1 butir tablet lingzhi japan memiliki potensi yang yang setara dengan 12 kapsul lingzhi biasa. Sehingga, efek yang akan dirasakan akan lebih efektif dibandingkan lingzhi biasa. Namun, reaksi yang ditimbulkan tergantung dari metabolisme masing-masing individu.

Kamu bisa mendapatkan Nissan Reishi dengan klik tombol “Order via WA” atau melalui “Order via Shopee” di website ini kemudian kamu akan dibantu oleh CS kita ya 😊, kami menjamin 100% kamu akan mendapatkan produk Nissan Reishi terbaik karena kami merupakan distributor resmi Indonesia Nissan Reishi.

Dalam 1 box nissan reishi, kamu akan mendapatkan sebanyak 50 sachet. 1 sachet terdiri dari 2 tablet, yang dapat digunakan untuk sekali minum (dosis dewasa).

Nissan Reishi boleh dikonsumsi oleh semua umur, karena Nissan Reishi adalah suplemen organik yang tidak mengandung bahan kimia. Jadi tidak berbahaya bahkan bagi anak kecil untuk mengkonsumsi.

Sebaiknya, dilakukan penundaan konsumsi reishi selama masa kehamilan. Namun, sebagai upaya untuk mengembalikan stamina, proses pemulihan (recovery), serta peningkatan kekebalan tubuh bagi ibu pasca melahirkan, penggunaan Nissan reishi sangat disarankan.

Liputan Media Tentang Manfaat Jamur Lingzhi

*Dan masih banyak lagi media dan publikasi online lainnya yang telah mempublikasikan hasil penelitian, benefit, khasiat, dan manfaat dari jamur lingzi japan (Nissan Reishi)

Strengthen Your Health , Lengthen Your Life

あなたの健康を強化し、あなたの寿命を延ばします